Sukses Di Usia Muda

Raih Cuan Di Ramadan, Peluang Bisnis Es Buah Menggiurkan Dengan Modal Kecil

Banyak orang membanting setir mencari celah, apa saja harus dicoba untuk mendapatkan uang. Termasuk berani coba membuka usaha dengan modal yang tidak terlalu besar. Yup, hanya modal ratusan ribu, Anda sudah bisa membuka usaha kecil-kecilan. Selama masa pandemi Covid-19, menjalankan bisnis on-line seolah menjadi solusi menjanjikan untuk menambah penghasilan.

Usaha dengan modal yang sedikit

Jenisnya bisa disesuaikan dengan apa yang disukai sekaligus yang cocok dengan pasar tempat waralaba tersebut akan dijalankan. Ide bisnis anak kost yang satu ini membutuhkan modal awal yang bisa didapat dari patungan atau meminjam dari keluarga. Jasa pembuatan konten artikel bisa dimulai dengan membuat akun media sosial dan web site yang berisi contoh artikel serta rincian tarif yang diberikan. Penguasaan web optimization juga cukup penting dalam artikel online, sehingga bisa mendatangkan trafik dengan lebih mudah.

Baru nanti ketika relasi yang Anda miliki sudah semakin banyak, maka bisa mulai membuka jual beli motor sendiri. Ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai bentuk usaha sampingan Anda yang hasilnya cukup menjanjikan. Bahkan jika dilakukan dengan baik, itu bisa menjadi bisnis yang sangat besar. Ide usaha rumahan modal kecil untung besar yaitu dengan membuka online shop. Dari keseluruhan ide jualan barang dan jasa yang telah diulas di atas, semua bisa dipasarkan melalui on-line. Saat memutuskan untuk berjualan makanan ringan, tak perlu banyak modal, cukup dengan membeli peralatan dan bahan makanan.

Dengan modal tersebut, Ia berhasil mendapatkan keuntungan kotor sebesar Rp 200 ribu. Dituturkan Naning, untuk menjual satu tempat es buah membutuhkan modal Rp100 ribu, dan dirinya berhasil raih keuntungan kotor sebesar Rp 200 ribu. Harmony menyajikan artikel seputar bisnis, keuangan, perpajakan dan finansial untuk membantu para pemilik usaha kecil. Dapatkan cara mudah membereskan keuangan usaha Anda menggunakan Harmony dan coba gratis 30 hari.

Hasil penjualannya mungkin tidak langsung luar biasa seperti Darren Rowse yang menghasilkan 756 juta rupiah dalam seminggu dari satu e book. Heri Poerjanto Noegroho asal Semarang mengaku mengantongi Rp6-7 juta dari bisnis ini. Model bisnis ini memang berasal dari luar negeri yang awalnya dikenal untuk berjualan es krim.